Justin Bieber - Selena Gomez Terpergok Sarapan Bareng

Kiki Safitri | 30 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat sarapan bersama di Cafe Westlake Village di L.A. pada Minggu (29/10).

Ini terlihat dari sebuah foto dari media TMZ, yang menunjukkan keduanya sedang berbicara hadap-hadapan.

Justin terlihat mengenakan jaket putih bertopi, sedangkan Selena Gomez terlihat mengenakan mini dress bermotif garis-garis biru dan putih. Keduanya terlibat sebuah pembicaraan serius, dengan minuman dan smooties di atas meja mereka.

"Sekitar jam 09.30 pagi Justin dan Selena terlihat sarapan besama. Justin terlihat memesan bluberry smooties dengan whipped cream. Keduanya tampak saling berbicara, dan tidak ada yang mengenali mereka. Justin membayar semua pesanan mereka, mereka terlihat dalam kondisi yang baik, duduk di sebuah meja dan berbicara beberapa saat. Tidak terlihat keduanya saling memegang tangan atau apa pun. Namun mereka terlibat pembicaraan yang ringan," kata sebuah sumber, seperti dilansir dari Usmagazine, Senin (30/10).

"Mereka duduk di bagian dalam cafe, area yang lebih privat. Mereka berada di sana sekitar 25 menit, kemudian mereka pergi bersama," ujar sebuah sumber.

Ini bukanlah pertama kalinya Justin Bieber dan Selena tertangkap kamera berjalan bersama. Pada 22 Oktober 2017 Justin Bieber terlihat berkunjung ke rumah Selena Gomez.

Justin dan Selena sebelumnya berpacaran pada tahun 2011 hingga tahun 2014, bahkan kedekatan mereka sempat disambut hangat oleh fans keduanya yang memanggil mereka dengan sebutan Jelena.

Pada tahun 2016, keduanya berseteru di Instagram, sampai Justin menghapus akun Instagram miliknya. Percecokan keduanya dikabarkan karena Justin berasumsi bahwa Selena telah berselingkuh darinya.

(ki/ray)

 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait