Selena Gomez dan The Weeknd Putus, Bella Hadid Tidak Berencana CLBK

Agestia Jatilarasati | 2 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez dan The Weeknd resmi mengakhiri hubungan mereka. Kini Selena Gomez justru terlihat dekat kembali dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber. Mereka berdua terlihat bahagia ketika baru - baru ini bersepeda bersama.

Lalu apakah The Weeknd berencana akan melakukan hal yang sama? Nampaknya mantan kekasih The Weeknd, Bella Hadid tidak tertarik untuk untuk kembali menjalin hubungan cinta dengannya, seperti dilansir oleh Hollywood Life.

"Bella tidak terkejut jika Abel (The Weeknd) dan Selena berpisah. Dia (Bella) tidak pernah berpikir bahwa hubungan mereka akan sampai akhir. Dia tidak memiliki rasa simpati lagi untuknya (The Weeknd)," ujar seorang narasumber.

Alasan Bella tidak ingin terlibat hubungan lagi dengan The Weeknd karena ia merasa sakit hati karena pada masa lalu ia merasa dikhianati. "Bella mencintai Abel dan berteman dengan Selena sampai akhirnya mereka memilih untuk berkencan. Pasti menyakitkan (untuk Bella). Bella tidak lagi menitikan air mata ketika mereka berpisah. Dia (The Weeknd) mendapatkan apa yang pantas baginya sehingga dia hanya bisa menyalahkan diri sendiri," tambah narasumber itu.

Bella Hadid memang tampak tidak memedulikan kabar tentang kabar perpisahan sang mantan. Kini ia hanya terfokus pada kariernya. 

 

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait