Justin Bieber dan Selena Gomez Resmi Pacaran Lagi

Kiki Safitri | 3 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari The Weeknd, sekarang Selena Gomez kembali lagi ke pelukan Justin Bieber. Keduanya resmi berpacaran sejak 1 November 2017. Ini dibenarkan oleh salah seorang sumber terdekat keduanya, seperti dilansir Usmagazine, Kamis (2/11).

"Selena dan Justin kembali bersama," kata seorang sumber.

"Selena dan The Weeknd gagal dan berakhir dengan damai. Itu terjadi tidak secara dramatis dan ini bukan karena Justin. Tapi Selena selalu punya perasaan untuk Justin. Teman-teman Selena ingin agar Selena berhati-hati dan berada di tempat yang bagus pasca operasi," tambah sumber.

Justin Bieber terlihat pertama kali berada di rumah Selena Gomez di lingkungan Studio City di Los Angeles pada akhir Oktober 2017. Ini tepat beberapa hari sebelum Selena dipastikan putus dengan The Weeknd setelah 10 bulan berpacaran.

 

 

"Justin dan Selena baru saja mulai berbicara," kata seorang sumber yang dekat dengan Selena.

"Justin dan Selena menyadari sudah saatnya untuk dewasa dengan melewati sejarah mereka dan melanjutkan perjalanan. Justin dan Selena benar-benar belajar banyak dari kegagalan sebelumnya dan dewasa menghadapi situasi," tambah sumber.

Justin Bieber dan Selena Gomez sebelumnya pernah berpacaran dari tahun 2011 hingga 2014. Selama kurun waktu tiga tahun, Justin digosipkan berkencan dengan sederet wanita seperti Sofia Richie, Paola Paulin, Hailey Baldwin dan Kourtney Kardashian. 

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait