Hailey Baldwin Pakai Cincin di Jari Manis, Tunangan dengan Shawn Mendes?

Andira Putri | 5 Januari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Hailey Baldwin dan Shawn Mendes diisukan telah berada dalam jenjang lebih serius. Pasangan ini disebut sudah bertunangan.

Isu tunangan muncul karena penampilan Hailey Baldwin di Miami, Amerika Serikat pada Senin (1/1). Hailey Baldwin tertangkap kamera tengah berjalan sambil memakai cincin.

Cincin tersemat di jari manis Hailey Baldwin. Ukurannya cukup besar dengan hiasan berlian di sekelilingnya. Penempatan serta desain cincin yang mewah langsung mencuri perhatian.

Ada pihak yang menganggap cincin Hailey Baldwin dari Shawn Mendes. Ini kemudian memunculkan isu jika mereka sudah bertunangan.

Namun, isu tersebut dibantah oleh sumber dekat Hailey Baldwin. "Itu bukanlah cincin pertunangan. Shawn (Mendes) tidak melangkah secepat itu," kata seorang sumber kepada TMZ pada Selasa (2/1).

Hailey Baldwin dan Shawn Mendes mulai akrab sejak akhir 2017. Mereka beberapa kali tertangkap kamera tengah bersikap mesra terhadap satu sama lain. Contohnya adalah berpelukan atau saling menyandarkan kepala.

Sebelum bersama Shawn Mendes, Hailey Baldwin pernah berpacaran dengan Justin Bieber pada 2016. Sementara kisah cinta Shawn Mendes belum pernah terungkap sepanjang kariernya.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait