Putra Donald Trump Digugat Cerai Istri Setelah 12 Tahun Menikah

Andira Putri | 16 Maret 2018 | 20:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Donald Trump Jr. Anak tertua Presiden Amerika Serikat Donald Trump ini digugat cerai oleh istrinya, Vanessa Trump pada Kamis malam (15/3) waktu setempat.

Vanessa Trump mengajukan gugatan cerai untuk Donald Trump Jr. di Pengadilan Tinggi Manhattan, Amerika Serikat. Belum ada penjelasan di balik keputusan Vanessa Trump menggugat cerai putra Donald Trump ini.

Informasi yang didapat dari gugatan cerai Vanessa Trump hanya berkaitan dengan tuntutan. Seperti dilansir Page Six, Vanessa Trump tidak melayangkan persyaratan apapun. Kemungkinan besar Vanessa Trump tidak mempermasalahkan harta gono-gini atau hak asuh anak.

Seiring dengan terungkapnya proses perceraian mereka, Donald Trump Jr. dan Vanessa Trump merilis pernyataan resmi. Mereka meminta publik untuk menghargai privasi keluarga.

"Kami akan selalu menghargai satu sama lain beserta keluarga kami. Kami memiliki lima orang anak dan mereka menjadi prioritas utama kami. Kami meminta publik menghargai privasi kami saat ini," begitu bunyi pernyataan resmi keduanya. 

Donald Trump Jr. dan Vanessa Trump berkenalan di sebuah fashion show pada tahun 2003. Mereka lalu saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah dua tahun kemudian. Selama 12 tahun pernikahan, pasangan ini memiliki lima orang anak bernama Donald Trump III, Kai Madison Trump, Chloe Sophia Trump, Tristan Milos Trump, dan Spencer Frederick Trump.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait