Justin Bieber Rayakan Paskah dengan Unggahan Ini

Andira Putri | 2 April 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber kembali menunjukan sisi religius dalam dirinya. Justin Bieber mengunggah pesan khusus untuk memperingati Hari Raya Paskah via Instagram pada Minggu (1/4).

Lewat pesan tersebut, Justin Bieber mengingatkan netizen jika Paskah tidak selalu identik dengan kelinci. Paskah juga merupakan pengingat atas pengorbanan Yesus.

"YESUS TELAH MENGUBAH HIDUP SAYA. PASKAH TIDAK HANYA TENTANG KELINCI, INI ADALAH PENGINGAT BAHWA YESUS MENINGGAL DI SALIB UNTUK DOSA-DOSA SAYA KEMUDIAN BANGKIT DARI KEMATIAN DAN MENGALAHKANNYA! SAYA PERCAYA INI TERJADI DAN MENGUBAH SEGALANYA! SAYA BEBAS DARI PERBUDAKAN DAN PERASAAN MALU. SAYA ADALAH ANAK TUHAN TERTINGGI DAN DIA MENCINTAI SAYA APA ADANYA!" tulis Justin Bieber.

Justin Bieber memang terlihat lebih religius selama setahun belakangan. Justin Bieber sering mengunjungi gereja sendiri atau bersama Selena Gomez. Justin Bieber pun memiliki hubungan dekat dengan Pastur Carl Lentz dari Gereja Hilsong New York, Amerika Serikat.

Bahkan ada rumor Justin Bieber siap membangun gereja sendiri. Rumor berhembus setelah Justin Bieber membatalkan konser turnya di sejumlah negara pada akhir Juli. Namun, tidak ada konfirmasi dari Justin Bieber terkait rumor tersebut.

Meski sempat menulis pesan religius, Justin Bieber tetap bertingkah kocak di akun Instagram pribadinya. Justin Bieber mengaku jika ia berbohong soal peran kelinci dalam Paskah.

"Ingat ketika saya bilang Paskah tidak hanya tentang kelinci...saya berbohong," ujar Justin Bieber sambil mengunggah foto tengah mengenakan kacamata berbentuk kelinci. Tangan kanan Justin Bieber tampak memegang boneka kelinci kecil.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait