Mirip Putri Diana, Penampilan Perdana Kate Middleton Setelah Melahirkan Anak Ketiga

Andira Putri | 24 April 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton tampil untuk pertama kali di depan publik setelah melahirkan anak ketiga di Rumah Sakit Saint Mary’s, London, Inggris pada Senin (23/4).

Kate Middleton sempat keluar sebentar dari rumah sakit dan menyapa warga sekitar serta awak media yang menunggunya. Bak seorang putri, Kate Middleton melambaikan tangan sambil tersenyum lebar.

Kate Middleton tidak sendiri dalam kesempatan tersebut. Pangeran William ikut menemaninya. Kemudian anak ketiga Kate Middleton juga hadir. Anak berjenis kelamin laki-laki ini digendong oleh Kate Middleton.

Meski baru melahirkan, Kate Middleton sudah kembali tampil elegan. Kate Middleton mengenakan dress merah dengan kerah berwarna putih serta sepatu hak tinggi krem. Dress Kate Middleton mencuri perhatian karena menyerupai apa yang dikenakan Putri Diana. 

Ibu Pangeran William ini sempat memakai dress bermodel mirip tahun 1984. Saat itu, Putri Diana baru melahirkan Pangeran Harry di rumah sakit yang sama dengan Kate Middleton. Putri Diana pun turut menyapa publik layaknya sang menantu.

Setelah menyapa warga dan awak media, Kate Middleton bersama Pangeran William langsung kembali ke dalam rumah sakit. Belum ada informasi kapan Kate Middleton diperbolehkan pulang ke Istana Kensington.

Kate Middleton melahirkan anak ketiga tujuh jam sebelum menyapa publik dan awak media. Hingga sekarang, Kate Middleton masih merahasiakan nama anak ketiganya.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait