Kebakaran Terjadi di Rumah  Will Smith yang Bernilai Rp600 Miliar

Lysti Rahma (Magang) Kamis, 23 September 2021 06:30:15
Will Smith (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Calabasas milik Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith terbakar pada 20 September 2021 lalu. Sejumlah truk pemadam kebakaran dan ambulans mendatangi rumah pasangan selebriti itu setelah api melahap sebagian ruang bawah tanah rumah tersebut.

Will dan Jada dilaporkan mampu mengatasi kepanikan kebakaran dengan baik dan tenang. “Mereka semua baik-baik saja dan di rumah. Kebakaran terjadi di ruang bawah tanah, dan seorang petugas pemadam kebakaran dirawat karena cedera” ucap salah satu anggota keluarga dalam wawancaranya kepada Page Six.

Kedua pasangan suami istri tersebut dikabarkan sedang berada di rumah saat kejadian. Sebelumnya, seorang saksi mengungkapkan ada suara ledakan dari salah satu tempat di dalam rumah milik pemain film Aladdin ini. Satu buah mobil ambulans terlihat memasuki daerah sekitar pukul 15:30 dalam rekaman CCTV yang ditangkap.

"Ada banyak truk pemadam kebakaran dan polisi, tempat sekitar juga menjadi ramai mendadak dipenuhi berbagai orang," kata saksi lain.

Rumah Will dan Jada ditampilkan di Architectural Digest pada tahun 2011. Pasangan ini awalnya ingin menjual rumah mereka di pasar pada tahun 2013 seharga $ 42 juta atau Rp600 miliar, tetapi mereka akhirnya memilih untuk mempertahankan properti tersebut sampai sekarang.

Will Smith sendiri menempati posisi ke delapan sebagai aktor dengan pendapatan tertinggi tahun 2020. Selama setahun dia berhasil mengumpulkan uang senilai USD 44,5 juta atau setara Rp 658 miliar rupiah.

Sang istri Jada mempunyai kesibukan merekam serial Facebook Watch-nya yang populer, Red Table Talk di rumah bersama putrinya Willow Smith dan ibunya Adrienne Gammy Banfield-Norris. Jada baru-baru ini mengundang teman-temannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Menariknya, Jada juga membangun arena roller coaster dan membeli truk makanan ke pesta tersebut. Hal ini dilakukannya sebagai bagian dari protokol kesehatan Covid-19. Daftar tamu VIP tersebut salah satunya adalah Toni Braxton, MC Lyte dan Jordyn Woods.


Penulis Lysti Rahma (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore