Pangeran Charles Punya Ikatan Spesial dengan Cucunya, Pangeran Louis

Binsar Hutapea Jumat, 17 Juni 2022 21:00:11
Pangeran Charles mencintai kelima cucunya secara setara.

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles mencintai kelima cucunya secara setara. Tapi tak dipungkiri bila Pangeran Louis, anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, mendapat tempat spesial di hatinya.

"Charles memuja cucu kecilnya yang nakal itu," kata seorang sumber seperti dilansir New Idea.

“Tidak ada yang membuat Charles tertawa seperti Louis, dengan cara bombastis dan ledakan energinya. Sama halnya, tidak ada yang bisa menenangkan Louis seperti yang bisa dilakukan oleh Charles. Mereka memang memiliki ikatan khusus,” sambungnya. 

Louis (4) menjadi berita utama di seluruh dunia karena aksi nakal dan usilnya di acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pekan lalu. Ketika acara Platinum Jubilee Pageant berlangsung, Louis yang nakal menutupi mulut dan bahkan meledek Kate, yang selalu sabar menghadapi putranya. Menurut Mike Tindall, suami Zara Tindall--sepupu Pangeran William-- keusilan Louis itu karena gula yang tinggi.

Segera setelah itu, kamera menangkap Louismeminta untuk pergi dan duduk dengan sang kakek. Ia bergegas melewati Putri Charlotte (7) Pangeran George (8) dan Pangeran William (39) tahun untuk naik ke pangkuan pria berusia 73 tahun itu.

"Kate kagum, dia langsung duduk dan bisa menonton pertunjukan dengan gembira," kata seorang sumber.

“Charlesmencintai Louis. Dia sudah banyak berlatih bertengkar dengan anak laki-laki nakal berkat Pangeran Harry, yang juga nakal ketika dia berusia 4 tahun.”

Sumber itu melanjutkan: “Charles sering berkomentar bahwa George seperti William sebagai seorang anak, dan Louis adalah Harry. Memiliki Louis di sekitar merupakan obat bagi Charles, yang hancur melihat semua yang salah dengan Harry, tetapi ada perasaan dia mendapatkan kesempatan lain dengan cucunya".


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore