Penampilan Justin Bieber Membuat Beliebers Menangis Histeris di American Music Awards 2016

Andira Putri | 21 November 2016 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber menghadirkan penampilan spesial dalam American Music Awards 2016 (AMA) pada Minggu (20/11) waktu setempat.

Justin Bieber tampil langsung dari Casalecchio Di Reno, Italia untuk AMA 2016 karena berhalangan hadir ke lokasi penghargaan tersebut. Justin Bieber saat ini tengah menjalani tur dunia album teranyarnya, Purpose.

Meski tidak berada di lokasi AMA 2016, Justin Bieber tetap tampil penuh energi membawakan lagu 'Let Me Love You', hasil kolaborasi dengan DJ Snake.

Justin Bieber menyanyi sambil berjalan-jalan ke sekeliling panggung dan mengajak Beliebers bernyanyi bersama dalam konsernya tersebut.

Aksi Justin Bieber ini sontak membuat Beliebers histeris. Beliebers kompak ikut menyanyikan reffrain lagu 'Let Me Love You'. Sejumlah Beliebers bahkan tidak kuasa menahan tangis melihat aksi Justin Bieber. Para Beliebers tersebut menangis sambil tetap merekam penampilan Justin Bieber lewat kamera handphone. 

Dalam penampilannya untuk AMA 2016, Justin Bieber juga tampil dengan penampilan baru. Rambut Justin Bieber sudah tumbuh pendek setelah sebelumnya sempat dicukur habis. Gaya berpakaiannya juga lebih santai dengan t-shirt hitam dan celana khaki.

Justin Bieber berhasil memenangkan empat penghargaan AMA 2016. Keempat penghargaan tersebut adalah Video of the Year kemudian Favorite Male Artist, Favorite Album, dan Favorite Song untuk kategori genre Pop/Rock.

Kira-kira seperti apa penampilan Justin Bieber yang sukses membuat Beliebers histeris? Saksikan saja dalam video di bawah ini:

 

(dira/gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait