Liam Payne Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Zayn Malik, Netizen Langsung Heboh

Andira Putri | 13 Januari 2017 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik berulang tahun ke-24 pada Rabu, 11 Januari 2017 lalu. Di hari ulang tahunnya ini, Zayn Malik mendapat ucapan mengejutkan dari Liam Payne.

Personel One Direction ini memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Zayn Malik via Twitter. "@zaynmalik Selamat ulang tahun bro! Semoga semuanya baik-baik saja dan kamu memiliki hari yang baik untuk merayakannya," tulis Liam Payne. Ucapan ulang tahun Liam Payne bertambah semarak dengan penambahan emoji topi ulang tahun, botol sampanye, dan tangan diangkat pada akhir kalimat.

Ucapan ulang tahun Liam Payne kepada Zayn Malik tentu langsung membuat netizen heboh. Hingga sekarang, tweet Liam Payne sudah diretweet sebanyak lebih dari 139.000 kali dan dilike sebanyak lebih dari 203.000 kali. Banyak netizen tersentuh melihat Liam Payne masih mencoba berhubungan baik dengan Zayn Malik.

"Aww, Ziam (singkatan Zayn Malik dan Liam Payne) masih ada," tulis salah satu netizen.

"Ini membuat hari saya jauh lebih baik," tambah netizen lain.

"Kamu adalah teman yang baik," kata seorang netizen.

Kehebohan netizen bertambah ketika mereka ikut memberikan foto-foto dan potongan video kebersamaan Liam Payne dan Zayn Malik di Twitter. Foto dan video tersebut diambil saat Zayn Malik masih bergabung dengan One Direction.

Ucapan ulang tahun Liam Payne kepada Zayn Malik sayangnya tidak diikuti personel One Direction lain. Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan absen memberikan ucapan senada di media sosial.

(dira/ray)



Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait