Rihanna Ulang Tahun, Drake Berikan Persembahan Khusus

Andira Putri | 22 Februari 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Drake dan Rihanna memang dikabarkan sudah putus sejak beberapa waktu lalu.

Namun, walau hubungan percintaannya berakhir, Drake tidak lantas mengacuhkan Rihanna.

Drake tetap memperlihatkan aksi romantis yang ditujukan untuk Rihanna dalam konser di Dublin, Irlandia, Senin (21/2).

Konser tersebut diadakan sehari setelah Rihanna berulang tahun ke-29. Drake mengemukakan perasaannya kepada Rihanna meski sang mantan tidak hadir di lokasi konser.

"Seseorang tengah berulang tahun hari ini. Seseorang yang memiliki banyak cinta dan hormat dari saya," kata Drake yang disambut teriakan penonton.

Drake lalu meminta penonton ikut merayakan ulang tahun Rihanna bersama dirinya. Perayaannya sungguh unik. Drake mengajak penonton menyanyikan lagu duetnya bersama Rihanna, 'Work'.

"Ketimbang menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun', kita hanya akan memulainya dengan ini...," ujar Drake sambil menginstruksikan pemutaran lagu 'Work'.

Rihanna sendiri belum memberikan komentar apapun tentang aksi Drake ini. Berbeda dengan Drake, Rihanna terkesan dingin menanggapi akhir hubungan percintaannya. Rihanna bahkan sempat unfollow akun Instagram Jennifer Lopez setelah beredar foto mesra Jennifer Lopez dengan Drake. 

Hubungan percintaan Drake dan Rihanna memang penuh pasang surut. Pasangan ini dikabarkan sudah berpacaran sejak lama karena kerap tertangkap kamera sedang bermesraan. Tetapi, Drake baru menyatakan cinta kepada Rihanna di depan publik dalam acara MTV Video Music Awards 2016 akhir Agustus lalu.

Hubungan mereka kandas beberapa bulan kemudian saat Drake diisukan menjalin cinta dengan Jennifer Lopez. 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait