Komentar Presenter Miss Universe 2016, Steve Harvey Soal Salah Baca Pemenang Oscars 2017

Andira Putri Selasa, 28 Pebruari 2017 14:20:31
Steve Harvey (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden salah baca pemenang Best Picture Academy Awards 2017 (Oscars) di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, Minggu (26/2) mengingatkan pada ajang Miss Universe 2015 dan presenter Steve Harvey.

Banyak orang membandingkan insiden Oscars 2017 tersebut dengan aksi Steve Harvey dalam ajang Miss Universe 2015. Saat itu, Steve Harvey juga salah membacakan nama pemenang dari Pia Wurtzbach asal Filipina menjadi Ariadna Gutierrez asal Colombia. Steve Harvey kemudian langsung meminta maaf di panggung dan secara personal kepada kedua kontestan Miss Universe 2015.

Melihat banyak orang mengaitkan insiden Oscars 2017 dengan dirinya, Steve Harvey pun angkat bicara. Dengan kocak, presenter berkepala plontos dan berkumis tebal ini mengaku lega karena bebannya sudah terangkat. Beban yang dimaksud tentu saja kesalahan fatal di panggung penghargaan besar.

Salah Baca di Oscar 2017
Salah Baca di Oscar 2017

"Saya ingin berkata seperti pernyataan Martin Luther King, 'Akhirnya saya bebas, akhirnya saya bebas. Terima kasih Tuhan Mahakuasa, saya akhirnya bebas'," canda Steve Harvey dalam program radio sehari setelah Oscars 2017 berlangsung.

Meski sudah bebas, Steve Harvey tidak lantas jadi mencemooh penghargaan Oscars 2017. Steve Harvey justru memberikan saran kepada netizen untuk tidak menyerang aktor Warren Beatty. Aktor kawakan ini bertanggung jawab mengumumkan pemenang Best Picture bersama aktris Faye Dunaway. Mereka salah membacakan nama pemenang dari film Moonlight menjadi film La La Land.

"Karena Warren Beatty berbuat kesalahan, apakah dia harus mati? Apakah dia harus mengakhiri hidupnya karena ini? Apa kalian ingin membunuhnya? Apakah dia butuh petugas keamanan karena ini?" ujar Steve Harvey.

Ketimbang lanjut mencela, Steve Harvey memilih untuk menolong Warren Beatty. "Telepon saya Warren Beatty. Saya bisa menolongmu melewati ini" kata Steve Harvey.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore