Louis Tomlinson Ditangkap Polisi Karena Bertengkar dengan Paparazzi, Begini Kronologisnya

Andira Putri | 7 Maret 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Louis Tomlinson kembali bermasalah dengan paparazzi. Personel One Direction ini ditangkap polisi karena bertengkar dengan paparazzi di bandara LAX, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat malam (3/3).

Seperti dilansir People, insiden bermula ketika Louis Tomlinson dan pacarnya Eleanor Calder tengah berada di daerah pengambilan bagasi bandara. Laporan dari Kepolisian Los Angeles menyebutkan jika "paparazzi mengerumuni Louis Tomlinson". 

Tingkah ini sepertinya membuat Louis Tomlinson kesal. "Louis Tomlinson menarik kaki paparazzzi dan menjatuhkannya ke lantai. Kepala paparazzi ini terbentur ke tanah," berikut pernyataan resmi juru bicara Kepolisian Los Angeles. Akibat insiden ini, paparazzi tersebut pun dibawa ke rumah sakit. 

Di samping paparazzi, Louis Tomlinson ternyata juga bertengkar dengan seorang perempuan. Pertengkaran terjadi saat perempuan tersebut merekam pertengkaran Louis Tomlinson dengan paparazzi lewat handphone.

Lalu entah bagaimana, perempuan tersebut malah berseteru dengan Eleanor Calder. Demi membela pacarnya, Louis Tomlinson bergulat dengan perempuan tersebut hingga mengakibatkan bagian mata perempuan tersebut terluka. 

Louis Tomlinson kemudian ditangkap polisi meski akhirnya dibebaskan dengan jaminan $20.000 (sekitar 266 juta Rupiah). Ini bukan masalah pertama Louis Tomlinson dengan paparazzi. Akhir Juni tahun lalu, Louis Tomlinson pernah mengambil handphone paparazzi yang membuntuti dirinya.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait