Gigi Hadid Ketagihan Masakan Ibunda Zayn Malik

Ulfa Gusti Utami | 27 September 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2015 silam.

Walau telah lama merajut kasih. Namun, hingga kini Gigi dan Zayn belum juga mengumumkan soal rencana pertunangan atau bahkan menjadi sepasang suami istri. Meskipun begitu, kemesraan terus diperlihatkan dari pasangan ini. 

Bukan hanya soal mengumbar kemesraan. Ternyata Gigi Hadid juga sudah sangat dekat dengan ibunda Zayn. Bahkan sekarang ini ia juga sangat senang memakan makanan yang dimasak oleh Trisha, ibunda Zayn.

“Gara-gara Zayn, aku jadi meyukai masakan Inggris dan India. Ibundanya (Trisha) juga wanita yang pandai memasak. Mereka sangat suka masakan Inggris,” ujar Gigi Hadid seperti yang dilansir dari Daily mail beberapa waktu lalu.

Sebagai bukti cintanya terhadap sang kekasih, Gigi pun akhirnya memutuskan untuk belajar memasa. Ia juga khusus mempelajari masakan Inggris yang menjadi favorit Zyan. Bahkan, Gigi sampai membuat sebuah catatan kecil untuk merapihkan resep-resep yang didapatnya.

“Sebisa mungkin aku mencoba semaksimal mungkin dan aku pun membuat sebuah buku masak kecil. Aku tak ingin terus bertanya pada ibunda Zayn. Aku juga bukan apa-apa jika dibandingkan dengan beliau,” ujar Gigi.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Zayn juga pernah mengatakan bahwa ia dan Gigi lebih sering menghabiskan waktu bersama di kediamannya dibandingkan pergi ke sebuah tempat. Hal ini juga diungkapkan Gigi Hadid, bahwa ia bersama Zayn Malik lebih sering kencan dengan masak bersama atau berlatih aksen British dan menonton serial drama bersama.  

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait