Usai Serang Harvey Weinstein - Ben Affleck, Akun Rose McGowan Di-suspend Twitter

Andira Putri Thursday, 12 October 2017
Rose McGowan (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Rose McGowan adalah salah satu aktris yang mengalami pelecehan seksual oleh produser Harvey Weinstein. Setelah kasus tersebut terungkap, bintang film Scream ini aktif menyuarakan pendapatnya lewat Twitter.

Aktivitas Rose McGowan di Twitter sayangnya harus terhenti sementara. Twitter telah melakukan aksi suspend kepada Rose McGowan pada Kamis (12/10).

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

“TWITTER TELAH MELAKUKAN AKSI SUSPEND KEPADA SAYA. ADA TEKANAN KUAT DALAM PEKERJAAN. JADILAH SUARA SAYA. #ROSEARMY,” tulis Rose McGowan via Instagram sambil mengunggah screenshot pesan dari Twitter.

Ini berarti Rose McGowan tidak bisa menulis atau mengirim tweet dari akunnya selama 12 jam. Rose McGowan baru bisa beraktivitas setelah menghapus “tweet yang melanggar aturan”. Tidak ada penjelasan tentang tweet apa yang dimaksud.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Rose McGowan kerap melancarkan aksi protes kepada Harvey Weinstein dan petinggi The Weinstein Company via Twitter. Tidak hanya itu, Rose McGowan juga menyindir deretan aktor Hollywood kelas A.

“Kalian semua anak emas Hollywood ‘kelas A’ adalah PEMBOHONG. Kami baru memulai ini,” ujar Rose McGowan.

Rose McGowan kemudian meminta Ben Affleck untuk “pergi menjauh” dengan kata-kata kasar setelah aktor tersebut memberikan pernyataan soal Harvey Weinstein.

Ben Affleck mengaku marah terhadap pelecehan seksual Harvey Weinstein. Namun, Rose McGowan menyebut Ben Affleck sebenarnya sudah mengetahui hal tersebut sejak lama.

“DEMI TUHAN! SAYA MEMINTANYA UNTUK BERHENTI MELAKUKAN HAL TERSEBUT” kamu mengatakan hal tersebut di depan wajah saya. Konferensi pers yang dibuat untuk saya datang setelah pelecehan. Kamu berbohong,” kata Rose McGowan menirukan perkataan Ben Affleck dulu.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.