5 Bintang Avengers: Infinity War Ini Hadir di Met Gala 2018

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deretan bintang film Avengers: Infinity War datang ke perhelatan Met Gala 2018 di Museum Seni Metropolitan, New York, Amerika Serikat pada Senin (7/5).

Mereka muncul di Met Gala 2018 dengan fashion masing-masing. Sebagian bintang Avengers: Infinity War memilih untuk mengikuti tema. Tahun ini, Met Gala 2018 mengusung tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

Sementara sisanya bebas berekspresi dengan gaya tersendiri. Siapa saja bintang Avengers: Infinity War yang menghadiri Met Gala 2018? Berikut daftarnya:

1. Chadwick Boseman

Chadwick Boseman setia pada tema Met Gala 2018. Pemeran Black Panther ini mengenakan setelan beserta cape putih panjang karya Versace. Simbol salib dan ukiran emas memenuhi pakaiannya sesuai dengan unsur Katolik dalam tema. Penampilan Chadwick Boseman semakin mencolok dengan sepatu emas dari Christian Louboutin.

2. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson tidak lagi tampil kuat layaknya Black Widow. Scarlett Johansson justru memilih bergaya manis lewat gaun dari rumah mode Marchesa. Gaun ini memiliki gradasi warna dari pink muda ke marun. Kemudian aksen bunga tersemat pada bagian dada dan pinggul gaunnya.

3. Paul Bettany

Penampilan Paul Bettany bisa membuat Anda pangling. Wajahnya tidak dicat merah dan tubuhnya tidak ditutupi kostum khusus seperti fashion. Paul Bettany bergaya gagah dengan setelan putih dari rumah mode Ermenegildo Zegna Couture. Paul Bettany juga melengkapi penampilan dengan kacamata.

4. Letitia Wright

Letitia Wright sukses mencuri perhatian dalam film Black Panther dan Avengers: Infinity War. Tidak heran jika Letitia Wright diundang menghadiri Met Gala 2018. Untuk debutnya, Letitia Wright memilih fashion edgy. Gaun dari rumah mode Coach ini memadukan warna emas, hitam, dan putih dengan beragam motif.

5. Bradley Cooper

Bradley Cooper memilih fashion klasik untuk Met Gala 2018. Bradley Cooper hanya mengenakan setelan hitam karya Tom Ford. Sosok yang mencuri perhatian justru pasangan Bradley Cooper, yaitu Irina Shayk. Model ini tampil seksi dengan gaun emas dari lini Atelier Versace. Gaunnya memadukan payet serta rumbai.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait