Sutradara Infinity War dan Bos Marvel Beri Petunjuk Soal Judul Avengers 4

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judul asli film Avengers 4 terus mengundang rasa penasaran publik. Banyak orang berusaha menebak dan melontarkan spekulasi tentang judul kisah lanjutan Avengers: Infinity War tersebut.

Rasa penasaran publik disadari oleh salah satu sutradara Avengers 4, yaitu Joe Russo. Sang sutradara akhirnya memberikan petunjuk tentang judul asli Avengers 4 dalam wawancara dengan ComicBook.com, Senin (7/5).

"Mereka mengakui bahwa judul Avengers: Forever dari ComicBook.com adalah tebakan terdekat untuk judul aslinya. Karena begitu dekat, Joe Russo sempat bercanda bahwa judul aslinya adalah The Avengers: Almost Forever," berikut pernyataan situs ComicBook.com.

Avengers: Forever sendiri merupakan salah satu judul seri komik Marvel. Kisahnya terbit dari tahun 1998 hingga 1999.

Joe Russo juga mematahkan spekulasi publik tentang Endgame sebagai judul Avengers 4. Spekulasi muncul karena Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) sempat menyebutnya dalam dialog Avengers: Infinity War. Menurut Joe Russo kepada Slash Film, judul Avengers 4 "tidak ada" dalam Avengers: Infinity War.

Selain Joe Russo, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios turut buka suara terhadap judul asli Avengers 4. Kevin Feige membantah spekulasi publik yang menyebut Infinity Gauntlet sebagai judul filmnya.

Tebakan soal Infinity Gauntlet dipicu oleh aksi Zoe Saldana yang merujuk kata tersebut untuk Avengers 4. Zoe Saldana mengatakan Infinity Gauntlet dalam rangkaian promosi Guardians of the Galaxy Vol. 2 tahun 2017.

"Tentu saja bukan itu judul filmnya," kata Kevin Feige dalam wawancara dengan Collider pada Senin (30/5). Kira-kira apa judul asli Avengers 4? Sepertinya Anda harus bersabar hingga film ini rilis awal Mei 2019.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait