Anggota Awal Avengers Buat Tato Kembar, Warganet Terharu

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota awal Avengers membuktikan kedekatan mereka. Deretan pemain yang membintangi film ini sejak pertama kali sepakat untuk membuat tato kembar.

Aksi para pemain Avengers terungkap dalam video yang diunggah Robert Downey Jr. lewat Instagram pada Senin (7/5). Robert Downey Jr. terlihat menyambangi gerai tato milik Joshua Lord.

Robert Downey Jr. membuat tato dengan ditemani oleh pemain Avengers lain seperti Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Chris Hemsworth. Mereka asyik memperhatikan dan mengabadikan proses pembuatan tato Robert Downey Jr.

Setelah proses pembuatan selesai, Robert Downey Jr. langsung memamerkan tatonya. Desain tato memiliki tema Avengers. Ada huruf A besar dengan simbol angka enam.

Angka enam dipilih sesuai dengan jumlah anggota awal Avengers. Selain nama-nama di atas, masih ada Chris Evans dan Mark Ruffalo yang ikut membintangi film gabungan superhero Marvel tersebut sejak awal.

Keputusan anggota awal Avengers membuat tato kembar menyita perhatian netizen. Mereka terharu melihat hubungan dekat para pemainnya.

"Saya sangat emosional," kata seorang warganet. "Ini adalah memori yang indah," ujar salah satu warganet. "Kok sedih, sih lihat ini, kayak pada mau resign karena habis kontrak," tambah netizen lain.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait