Kim Kardashian Raup Uang 72,5 Miliar Rupiah Hanya Dalam 5 Menit

Agestia Jatilarasati | 23 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Kardashian dikenal sebagai pebisnis ulung. Setelah Kylie Jenner sukses dengan bisnis kosmetiknya, Kim Kardashian juga mengikuti jejak sang adik dengan meluncurkan KKW Beauty pada 2017 lalu. 

Kini, Kim Kardashian kembali meluncurkan lini parfum yang diberi nama 'Kimoji' setelah sebelumnya meluncurkan parfum 'Crystal Gardenia' pada November 2017 lalu. Parfum bertema unik, yakni emoji ini baru dirilis pada Selasa (17/7) lalu tetapi parfum ini langsung menjadi incaran para wanita.

Saking besarnya animo masyarakat terhadap parfum milik Kim Kardashian ini, di lima menit pertama peluncuran, Kim Kardashian diperkirakan telah meraup hasil penjualan sebesar 5 juta dolar AS atau sekitar 72,5 miliar rupiah. Diketahui bahwa Kimoji dijual dengan harga per satu botol parfum sebesar 45 dolar AS atau sekitar 650 ribu rupiah. 

Tak hanya itu, Kim Kardashian pun diperkirakan tidak mengeluarkan banyak biaya untuk promosi produk Kimoji. Pasalnya, ia hanya mengandalkan kekuatan media sosialnya yang memiliki jutaan pengikut dan juga para koleganya.  

Meski begitu, produk yang ia luncurkan selalu digemari masyarakat. Parfum 'Crystal Gardenia' misalnya mampu menjual 300 ribu botol dalam waktu 6 hari saja.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait