Sebelum Tunangan, Priyanka Chopra Kenalkan Nick Jonas pada Meghan Markle

Andira Putri | 30 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra kembali membuktikan persahabatannya dengan Meghan Markle. Priyanka Chopra ternyata sempat mengenalkan Nick Jonas kepada Meghan Markle sebelum resmi bertunangan.

Interaksi tersebut diungkapkan oleh situs US Weekly pada Jumat (27/7). Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan sempat bertemu Meghan Markle serta Pangeran Harry sebelum bertunangan.

"Priyanka Chopra memperkenalkan pacarnya Nick Jonas kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengunjungi salah satu rumah anggota keluarga kerajaan tersebut," kata seorang sumber.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas datang ke rumah daerah Oxfordshire, Inggris. Pertemuan pasangan ini dengan Pangeran Harry serta Meghan Markle terjadi dalam "minggu yang sama saat Nick Jonas melamar".

Priyanka Chopra memang bersahabat dengan Meghan Markle. Priyanka Chopra ikut menjadi salah satu tamu undangan dalam pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry bulan Mei lalu.

Belum ada informasi jika Meghan Markle dan Pangeran Harry juga datang ke pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas. Detail tentang pernikahan mereka masih tertutup rapat.

Priyanka Chopra dilamar oleh Nick Jonas di London, Inggris pada Jumat (20/7). Lamaran terjadi dua hari setelah perayaan ulang tahun Priyanka Chopra ke-36. Demi melamar Priyanka Chopra, Nick Jonas sempat menutup toko perhiasan Tiffany & Co. di London secara khusus.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait