Sebelum Priyanka Chopra - Nick Jonas Tunangan, Sutradara Ini Tulis Tweet Misterius

Andira Putri | 27 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dikabarkan telah bertunangan dengan Nick Jonas. Beberapa jam sebelum kabar pertunangan mereka terungkap pada Jumat (27/7), sutradara Ali Abbas Zafar sempat menulis tweet misterius.

Ali Abbas Zafar merupakan sutradara film Bharat. Awalnya Bharat dijadwalkan menjadi comeback Priyanka Chopra di industri perfilman Bollywood setelah dua tahun. Priyanka Chopra pun akan dipasangkan dengan Salman Khan dalam film tersebut.

Namun, Priyanka Chopra memutuskan untuk mundur dari Bharat. Ali Abbas Zafar mengonfirmasi keputusan Priyanka Chopra lewat Twitter sambil menyebut kabar bahagia sebagai alasan pengunduran dirinya.

"Iya Priyanka Chopra bukan lagi bagian dari @Bharat_TheFilm & alasannya sangat sangat spesial , dia memberi tahu kami dalam waktu tepat tentang keputusannya dan kami sangat bahagia untuk dia ... Tim Bharat mengharapkan kehidupan @priyankachopra dipenuhi cinta & kebahagiaan," tutur Ali Abbas Zafar.

Alasan spesial tersebut diduga rencana pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Dugaan diperkuat lewat penggunaan kata Nick untuk menunjukkan waktu tepat dalam tweet sang sutradara. Ini kemungkinan merujuk kepada panggilan Nick Jonas.

Belum ada informasi tentang siapa pengganti Priyanka Chopra untuk film Bharat. Film ini dijadwalkan rilis saat Lebaran 2019.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan sudah seminggu bertunangan. Nick Jonas disebut melamar Priyanka Chopra ketika aktris cantik ini berulang tahun ke-36 di London.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait