Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dikabarkan Tunangan Setelah 2 Bulan Pacaran

Andira Putri | 27 Juli 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasangan ini dikabarkan telah bertunangan selama seminggu.

Kabar tunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas terkuak pada Jumat (27/7). Seorang sumber mengatakan jika keduanya bertunangan seiring dengan perayaan ulang tahun Priyanka Chopra.

"Pasangan ini bertunangan seminggu lalu saat Priyanka Chopra merayakan ulang tahun ke-36. Saat itu, mereka berdua tengah berada di London (Inggris)," kata seorang sumber kepada People.

Pertunangan tersebut disambut dengan penuh suka cita oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas. "Mereka sangat bahagia," lanjut sumber tersebut.

Namun, belum ada informasi tentang detail pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Kabar yang terkuak hanya proses pembelian cincin pertunangan untuk Priyanka Chopra dari Nick Jonas.

"Jonas menutup toko (perhiasan) Tiffany & Co. di kota New York (Amerika Serikat) untuk membeli cincin pernikahan," ujar sumber tersebut. 

Baik Priyanka Chopra maupun Nick Jonas belum angkat bicara tentang kabar pertunangan tersebut. Keputusan mereka bertunangan terbilang mengagetkan. Ini karena Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru berpacaran selama dua bulan.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait