Setelah Deepika Padukone dan Katrina Kaif, Ranbir Kapoor Mengencani Alia Bhatt

Vallesca Souisa | 9 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang lagi hangat dibicarakan, wartawan hiburan India juga menyorot hubungan Ranbir Kapoor (35) dan Alia Bhatt (25).

Sejak bergandengan di pernikahan Sonam Kapoor pada Mei lalu, sejak saat itu pula pasangan ini diberitakan berpacaran. Benarkan cinta telah bersemi atau kehangatan yang terlihat sebatas kerja sama film terbaru mereka, Brahmastra, yang rencana dirilis tahun depan? 

Dalam wawancara terkini dengan Majalah GQ India, bintang Barfi! (2012) dan Ae Dil Hai Mushkil (2017) ini membenarkan dirinya mengencani Alia. “(Hubungan) ini benar-benar masih baru dan saya tidak mau bicara banyak dulu. Masih butuh waktu dan ruang untuk bernapas,” ucap Ranbir. 

Setelah hadir bersama di acara pernikahan putri Anil Kapoor, Alia juga terlihat makan malam bersama keluarga Ranbir pertengahan Juni lalu. Kabarnya, ibu Ranbir, Neetu Singh, dan kakaknya, Riddhima Kapoor, sangat menyukai Alia hingga menghadiahinya sebuah gelang mahal. 

Pada kesempatan lain keduanya menghabiskan waktu di kediaman aktor kawakan Sanjay Dutt—sahabat Ranbir yang sudah dianggap seperti kakaknya sendiri.

“Alia aktris dan pribadi yang sedang merekah. Karyanya, perilakunya di kehidupan sehari-hari selalu inspiratif. Bahkan menginspirasi saya. Ini baru bagi kami, jadi biarkan kami mematangkan hubungan ini dulu,” tutur putra aktor Rishi Kapoor itu.

Sebagai sesama bintang muda yang tengah naik daun di Bollywood, Ranbir dan Alia sesungguhnya sudah saling mengenal cukup lama. Alia selalu mengagumi karya-karya Ranbir dan bersahabat dengan mantan kekasihnya, Katrina Kaif. Namun saat persiapan produksi Brahmastra benih-benih cinta tumbuh. 

Dalam gelar wicara Karan Johar bertajuk Koffee with Karan pada Juni 2016, Alia—bintang Dear Zindagi (2017) dan Raazi (2018)—mengenang kali pertama pertemuannya dengan Ranbir.

“Saya ingat bagaimana kali pertama bicara dengan Ranbir. Anda (Karan Johar) yang waktu itu memanggilnya (Ranbir) di acara perilisan filmnya, Rockstar (2011), lalu Anda berkata kepada saya, ‘Ini, bicaralah dengan Ranbir. Katakan kamu sangat mencintainya.’ Saat itu saya bicara asal-asalan, lalu Ranbir hanya merespons, ‘Ya, itu sangat menyenangkan, Alia.’ Setelah pertemuan itu, saya beberapa kali menongkrong bareng dia dan saya pikir dia mengesankan,” beber Alia. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait