4 Fakta tentang Mena Massoud, Pemeran Aladdin yang Ganteng

TEMPO | 28 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Mena Massoud menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia setelah dipercaya oleh The Walt Disney Company untuk menjadi pemeran utama di film Aladdin. Siapakah Mena Massoud? Melansir dari Elle dan Glamour, berikut adalah beberapa fakta tentang Mena Massoud.

 

 

1. Warga negara Kanada

Walau dipercaya bekerja untuk film garapan Amerika Serikat, Mena Massoud rupanya seorang yang berkewarganegaraan Kanada. Sebenarnya, ia lahir di Kairo, Mesir pada 17 September 1991. Tapi, keluarganya pindah ke Kanada setelah ia lahir. Menurutnya, meski sekarang ia sering dijumpai di Los Angeles, itu hanyalah sementara karena proses pengerjaan film saja.

2. Seseorang yang suka berolahraga

Tidak perlu diragukan lagi, bentuk badan yang atletis dan perut sixpack itu sudah cukup membuktikan bahwa aktor ini adalah pria yang senang dengan olahraga. Namun, dalam beberapa unggahan di akun Instagram miliknya pula, @menamassoud, ia juga senang membagikan aktivitas fisik yang dilakukannya. Salah satunya adalah bermain basket dan boxing.

3.Seorang vegan

Selain senang berolahraga, Mena Massoud menjalani gaya hidup sehat dengan hanya mengkonsumsi sayuran. Di usia yang ke-23 tahun, ia memutuskan untuk menjadi seorang vegan seperti ibunya. “Saya mengatakan kepadanya (ibu) bahwa saya ingin beralih ke gaya hidup nabati dan berhenti makan daging. Dia mengira saya sedang bercanda sehingga dia terus berusaha membuat saya berkata jujur,” katanya.

4. Berkarier di dunia hiburan karena ketidaksengajaan

Menurut pengakuannya, akting pertama di dunia hiburan terjadi pada tahun 2011. Sebenarnya, terjun ke dunia akting merupakan suatu ketidaksengajaan. Ia mendapatkan peran untuk tampil pada satu episode serial televisi Nikita karena saat prosesi syuting, pemeran figuran mereka sakit. Dan saat ditemui di jalan, Massoud pun bersedia menggantikan orang tersebut. Setelah itu, ia pun tertarik untuk terus melanjutkan akting sebagai pekerjaan pokoknya.
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait