Jenazah Gianna Bryant Telah Berhasil Diidentifikasi

Binsar Hutapea Kamis, 30 Januari 2020 16:00:19
Kobe Bryant dan Gianna tewas dalam kecelakaan helokopter. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesembilan korban kecelakaan helikopter di Calabas, California, pada Senin (27/1) lalu yang menewaskan Kobe Bryant dan Gianna telah berhasil diidentifikasi oleh Bagian Medis Uji-Koroner Daerah Los Angeles. 

Setelah sebelumnya berhasil mengidentifikasi Kobe Bryant, 41, John Altobelli, 56, Sarah Chester, 46, dan sang pilot helokopter Ara Zobayan, 50, pada Rabu (29/1) lalu menggunakan sidik jari, Bagian Medis Uji-Koroner menyatakan telah mengidentifikasi kelima korban tersisa menggunakan serangkaian tes dan juga uji DNA.

Kelima korban yang berhasil diidentifikasi itu adalah Gianna Bryant, 13, Payton Chester, 13, Alyssa Altobelli, 14, Keri Altobelli, 46, dan Christina Mauser, 38.

“Pada Rabu kemarin dilakukan pengujian terhadap kesembilan tubuh korban. Penyebab kematian mereka disebabkan karena trauma tumpul,” begitu pernyataan resmi kantor Koroner pada Kamis (30/1) seperti dilansir People.com. “Sedangkan cara kematian disebabkan karena kecelakaan.”

Bagian Medis Uji-Koroner juga menyebut kesembilan jenazah tersebut sudah berhasil diidentifikasi oleh keluarga dan kerabat korban. 

Gianna Bryant merupakan anak kedua dari pernikahan legenda basket NBA Kobe Bryant dengan Vanessa. Seperti sang ayah, ia juga sangat menggemari bola basket. Gianna bahkan bercita-cita ingin bermain dalam liga bola basget bergengsi di Amerka Serikat, WNBA.
 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.