Idris Elba Disebut-sebut Gantikan Daniel Craig Sebagai Agen 007 Berikutnya, Ini Jawaban Produser

Indra Kurniawan Minggu, 23 Januari 2022 15:00:26
Idris Elba

TABLOIDBINTANG.COM - Idris Elba ramai disebut salah satu kandidat terkuat pengganti Daniel Craig untuk memerankan agen 007 di film James Bond. Akan tetapi ada satu faktor memperumit masalah.

No Time to Die karya sutradara Cary Fukunaga yang dirilis tahun lalu, adalah film ke-25 seri spionase James Bond sekaligus menjadi akhir dari perjalanan Daniel Craig. Siapa pemeran James Bond berikutnya pun menjadi perbincangan hangat, bahkan sebelum Craig mengucapkan selamat tinggal.

Namun demikian produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson menyatakan akan menunggu sampai No Time to Die benar-benar selesai sebelum memulai perburuan mereka.

Dalam wawancara baru-baru ini di podcast Deadline's Crew Call, produser Bond ditanya apakah nama Idris Elba pernah muncul sebagai agen 007 berikutnya sepeninggal Daniel Craig.  Brokoli mengakui terlibat dalam perdebatan soal itu, hanya masih sulit untuk melanjutkan setelah kepergian Craig.

Dia mengatakan sesuai Screenrant, "Ya, kami tahu Idris, kami berteman dengannya, dan dia adalah aktor yang luar biasa. Dan, Anda tahu, itu sudah menjadi bagian dari percakapan, tetapi selalu sulit untuk melakukan percakapan ketika Anda memiliki seseorang di kursi itu." 

"Jadi, Anda tahu, saya pikir kami telah memutuskan bahwa sampai No Time to Die telah berjalan dan Daniel sudah dapat mengatakan - yah, kita semua dapat menikmati, menuai manfaat dari periode Daniel yang luar biasa, kami tidak akan memikirkan, atau membicarakan orang lain," dia menambahkan.

Mereka yang telah mengampanyekan Idris Elba untuk menjadi James Bond berikutnya akan lega mengetahui bahwa para produser menyadari harapan mereka. Idris Elba sendiri telah membuktikan dirinya sebagai aktor serbabisa, yang mampu mengatur sikap tenang dan keterampilan aksi yang diantisipasi 007 lewat beberapa film yang dibintanginya seperti Luther, The Wire, dan yang terbaru, The Suicide Squad. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore