Kelly Clarkson Umumkan Kehamilan Kedua Saat Tampil di Atas Panggung

Khairiyah Sartika | 20 Agustus 2015 | 19:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelly Clarkson membawa kabar bahagia di tengah penampilannya saat manggung di Staples Center, Los Angeles, Rabu (19/8) waktu setempat.

Penyanyi berusia 33 tahun ini tengah membawakan lagu "Piece by Piece". Namun, tiba-tiba tanpa diduga berurai air mata.

Seperti dilaporkan US Magazine, sepanjang membawakan lagu ini, Clarkson tak henti mengeluarkan air mata. Akhirnya, kepada lebih dari 20 ribu penonton yang hadir, Clarkson menjelaskan situasi yang dialami.

Pelantun "Heartbeat Song" ini menyampaikan bahwa dirinya tengah hamil dan menantikan kehadiran buah hati keduanya. "Saya tidak merencanakan untuk mengumumkan ini, tapi saya hamil," demikian yang disampaikan Clarkson.

"Saya tidak ingin kalian berpikir bahwa saya mengonsumsi obat-obatan atau sejenisnya!" ungkap Clarkson saat memberitahukan kabar ini. "Semuanya baik-baik saja. Saya belum muntah hingga saat ini."

Kabar ini pun disambut gembira oleh para penonton yang mendengar pengakuan Clarkson. Kemudian diungkapkan bahwa dirinya gugup untuk bertemu sang suami, Brandon Blackstock karena telah membocorokan hal ini tanpa direncanakan. Pasalnya, sebagian pihak keluarga, kerabat maupun teman dekat bahkan ada yang belum mengetahui kabar ini.

Kehamilan ini akan menjadi anak kedua bagi Clarkson dan Blackstock. Anak pertama mereka, River Rose lahir 12 Juni 2015 dan kini menginjak usia 14 bulan.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait