Handphone Dicuri Saat Makan Malam, Serena Williams Kejar Pencurinya Hingga Tertangkap

Khairiyah Sartika | 6 November 2015 | 16:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petenis kenamaan Serena Williams mengalami hal yang tidak diingkan saat tengah asyik makan malam. Handphone yang diletakkan di atas meja, tiba-tiba dibawa kabur seorang pria tak dikenal.

Momen ini diceritakan Williams melalui akun Facebook pribadinya, Kamis (5/10) waktu setempat.

Wanita berusia 34 tahun ini tengah makan malam bersama sang kakak, Venus Williams dan temannya, Caroline Wozniacki. Saat itu, handphonenya diletakkan di atas kursi yang ditempatkan di sebelahnya.

"Tanpa disadari, seorang pencuri mengambil handphone saya dan pergi dengan cepat," cerita Williams. "Saya melihat ke bangku dan berteriak 'Ya Tuhan, pria itu mengambil handphone saya!!"

Tak mau tinggal diam, Williams memutuskan mengejar pria tersebut. "Saya loncat dari bangku dan berusaha melewati restoran nyaman ini (melompati beberapa kursi) dan mengejarnya."

Saat berhasil menghentikan pria tersebut, Williams menanyakan seputar handphonenya dengan tenang. "Dengan suara paling menggertak sekaligus kalem yang dapat saya keluarkan, saya menanyakan secara baik-baik kepadanya, apakah dia mungkin secara tidak sengaja mengambil handphone yang salah."

Pria tersebut ternyata berusaha memikirkan jawaban dan mengatakan, "Ya ampun, iya! Sangat membingungkan di dalam sana. Saya mungkin telah mengambil handphone yang salah."

Peristiwa ini juga berhasil tertangkap kamera CCTV dan memperlihatkan momen saat Williams lari keluar dari restoran dan mengejar pria tersebut.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait