Ezra Miller, Dari “The Flash” ke “Fantastic Beasts”

Binsar Hutapea | 9 Desember 2016 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ezra Miller merupakan aktor muda yang tengah diperbincangkan. Namanya melejit setelah ditunjuk memerankan pahlawan super The Flash dan bermain sebagai Credence Barebone di film Fantastic Beasts and Where to Find Them, film spin-off Harry Potter yang naskahnya ditulis J.K. Rowling.

Berakting sudah dilakukan Ezra Miller sejak kecil. Di usia 6 tahun, lelaki asal New Jersey, Amerika Serikat, ini bermain dalam opera kontemporer besutan Philip Glass berjudul White Raven. "Darah seni mengalir dalam diriku. Ibuku seorang penari,” tutur Ezra Miller.              



Memasuki pengujung usia belasan, Ezra Miller tampil di sejumlah film independen. Ia muncul di We Need to Talk About Kevin (2011) dan The Perks of Being a Wallflower (2012). Di film yang disebut terakhir, Ezra Miller memainkan seorang remaja yang dirundung teman sekolahnya karena orientasi seksualnya. Aktingnya yang menawan di dua film itu membuat Ezra menjadi idola di kalangan  pencinta film independen. Nama Ezra Miller mulai menarik perhatian khalayak setelah dua tahun lalu Warner Bros. mengumumkannya sebagai pemeran anyar Barry Allen alias The Flash.

Memerankan jagoan super berbaju merah, Ezra Miller muncul dalam sejumlah film bikinan Warner Bros. Batman v Superman: Dawn of JusticeSuicide Squad Tahun 2017, The Flash akan muncul dalam film . Lalu setahun kemudian, kisah si Manusia Cepat ini akan dibuatkan film tersendiri. Fantastic Beasts.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait