Belum Seminggu Dirilis, Album Jay-Z 4:44 Mendapat Platinum

Agestia Jatilarasati | 6 Juli 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami penyanyi Beyonce, Jay-Z tengah fokus mempromosikan album terbarunya yang bertajuk 4:44 pada Jumat, (30/6). Sejak enam hari dari peluncuran album tersebut, album 4:44 telah mendapat prediket platinum. 

Album 4:44 telah mendapat sertivikasi platinum oleh Recording Industry Association of America (RIAA). Ini artinya, album 4:44 milik Jay-Z telah berhasil menjual kurang lebih satu juta kopi. Album berisi 10 lagu ini belum dirilis secara fisik melainkan lewat layanan Tidal.

Dalam album terbarunya ini, Jay Z menyampaikan berbagai hal mulai dari kisah penyesalannya, hingga 'menyindir' pesaing Tidal, yaitu Apple Music dalam lagu bertajuk 'Smile'. Jay Z menyindir Apple yang dianggap terlalu kecil membayar royalti kepada sang pemilik lagu.

Karena baru diluncurkan, kemungkinan album solo ketiga belas Jay-Z ini akan terus bertambah jumlah pendengarnya, terlebih sudah 4 tahun Jay-Z baru menelurkan album lagi. Tentu para pecinta musik hip hop akan memburu album 4:44 milik suami Beyonce ini.

(Ages/yb) 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait