Disebut Gendut oleh Netizen, Respon Kelly Clarkson Justru Mengejutkan

Agestia Jatilarasati | 6 Juli 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelly Clarkson kerap mendapat cibiran mengenai fisiknya yang besar. Pada awalnya, penyanyi lulusan American Idol tahun 2002 ini memiliki tubuh yang ideal, tapi beberapa tahun terakhir tubuh Kelly Clarkson menjadi semakin gemuk dan alhasil menjadi bahan cibiran beberapa orang yang tak suka.

Seperti ketika Kelly Clarkson menuliskan sebuah cuitan di akun pribadinya mengenai hari kemerdekaan Amerika Serikat, ada seorang netizen yang mencibir bentuk tubuhnya. "Kamu gemuk," tulis seorang netizen dalam kolom komentar. Namun, bukannya marah atau kecewa, Kelly justru membalikkan cibiran tersebut dengan kata-kata yang mencengangkan. "... dan masih sangat mengagumkan," tulis Kelly Clarkson menjawab cibiran netizen.

Sontak, jawaban atas cibiran terhadap bentuk fisiknya ini mendapat pujian dari netizen lain. "Apakah kalian melihat 2kelly_clarkson membalikkan hinaan itu sekarang?" tulis seorang netizen memuji. Ini bukan kali pertama Kelly mendapat cibiran soal bentuk tubuhnya. Pada tahun 2015, Kelly pun mendapat cibiran dari Katie Hopkins atas kenaikan berat badannya.

Namun, Kelly Clarkson pun menjawab cibiran tersebut dengan jawaban yang elegan. "Ya, Saya adalah gadis terbesar (dalam hal karir) di American Idol juga, dan (ketika) saya tidak (bertubuh besar), orang-orang (dahulu) tetap menyebut saya besar karena saya adalah salah satu yang terbesar (tersukses) di Idol. Itu seperti 'kamu adalah dirimu sendiri' dan 'kita adalah diri kita'. Apapun ukurannya, dan itu tidak berarti kita akan menjadi sama selamanya," tukas Kelly Clarkson.

(Ages/yb) 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait