Kendall Jenner Ramalkan Ini Saat Usia 14 Tahun dan Kini Menjadi Nyata

Ulfa Gusti Utami | 12 September 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner ternyata punya impian menjadi seorang model sejak dirinya masih kanak-kanak. Hal itu diketahui dari sebuah surat yang pernah ditulisnya sewaktu usianya masih 14 tahun. Kini Kendall Jenner berusia 21 tahun. 

Belum lama ini, Kendall Jenner yang menjadi bintang tamu di acara  di acara The Tonight Show, diminta  Jimmy Fallon sebagai pembawa acara untuk membaca kembali surat yang pernah Kendall tulis beberapa tahun lalu. 

Kendall Jenner pun dengan senang hati terlihat membacakan surat yang pernah dibuatnya itu. 

“Untuk diriku, aku sedang berada di tempat pengasinganku sekarang dan itu sungguh membosankan, tapi aku telah bertemu orang baru, jadi aku rasa itu bagus. Aku jadi model sekarang dan aku menyukainya,” buka Kendall di awal paragraf.  

“Aku juga berada di sebuah acara bernama Keeping Up With the Kardashians' dan kami sedang syuting di musim 5. Segera, kami akan syuting musim 6,” ujarnya menambahkan. 

“Tujuanku dalam hidup adalah menjadi model besar dan melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang benar-benar menakjubkan. Aku sangat berharap itu terjadi ... Aku berusia 14 tahun. Kupikir aku akan mengatakan itu dengan tertawa terbahak-bahak. Dan aku sangat senang bisa membaca ini di masa depan.” lanjut Kendall Jenner sambil terlihat menertawai dirinya. 

Seperti tak percaya, tapi kini bisa dibilang jika apa yang ditulis Kendall Jenner semasa usianya 14 tahun, telah menjadi kenyataan. Mimpi itu terwujud hanya beberapa tahun setelah ia menuangkan impiannya disebuah kertas putih dan Kendall Jenner kini telah dikenal sebagai salah satu model papan atas dunia. 

Hal itu pun dibuktikan Kendall Jenner saat dirinya mendapatkan kesempatan untuk menang di penghargaan di Fashion Icon of the Decade beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Kendall Jenner juga mendapat kepercayaan untuk tampil di majalah Vogue sebanyak 13 kali.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait