Kisah Cinta Pangeran Harry Sebelum Berlabuh di Hati Meghan Markle

Yuriantin | 9 Desember 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (27/11) lalu Kerajaan Inggris mengumumkan pertunangan Pangeran Harry (33) dan Meghan Markle (36).

Sehari setelahnya, diumumkan keduanya akan menikah di Istana Windsor pada Mei 2018. Pengumuman ini datang setahun setelah Harry kali pertama menyebut Meghan sebagai kekasihnya, lewat surat yang dikeluarkan Istana Kensington.

Bertemu pada Juli 2016 lewat seorang teman yang menjadi makcomblang, Harry dan Meghan ternyata klop.

"Kami bertemu sekali, lalu dua kali, berturut-turut dua kali kencan di London, awal Juli (tahun) lalu," ungkap adik Pangeran William ini dalam video wawancara yang dirilis bersamaan dengan pengumuman pertunangannya.

Setelahnya, pasangan beda negara ini menjalani hubungan jarak jauh. Hingga sebulan kemudian, Harry yang harus menetap selama sebulan di Botswana, Afrika, berhasil membujuk Meghan ikut bersamanya.

Keduanya menghabiskan 5 hari bersama untuk saling mengenal lebih dekat. Maka tak heran Botswana punya arti khusus di hati pasangan ini. Sampai-sampai batu cincin pertunangan yang melingkar di jari Meghan berasal dari Botswana.

Cincin kuning keemasan ini dirancang sendiri oleh Harry, yang juga menghiasinya dengan berlian kecil peninggalan ibunya, Diana Spencer. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait