Apa yang Spesial Dari Album Terbaru Michael Jackson, Xscape?

Abdul Rahman Syaukani | 13 Juni 2014 | 20:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar berat King of Pop Michael Jackson pasti tahu bahwa sang legenda telah meninggal dunia pada 2009 silam.

Namun pada 13 Mei lalu, peraih penghargaan Artist of The Century Award ini merilis album terbaru bertajuk XSCAPE. Dikeluarkan oleh Epic Records bekerja sama dengan The Estate of Michael Jackson.

Michael Jackson telah tiada, bagaimana bisa melaunching album baru?

Ternyata album terbaru Michael Jackson dirilis lantaran ada sejumlah lagu yang belum dirilis. Dengan kata lain, album XSCAPE murni lagu-lagu Michael Jackson yang belum dirilis secara resmi yang ditemukan oleh John Branca dan John McClain, co-executive dari The Estate of Michael Jackson.

"Materi-materi tersebut ditemukan dan digarap jadi sebuah album kekinian sekali. Punya taste yang sangat modern," tutur
Pondra Priyono, mewakili Sony Music, dalam konferensi pers di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/6).

Album terbaru Michael Jackson ini, benar-benar berisi suara asli Michael Jackson yang diambil belasan tahun silam. Bahkan suara mentah sang legenda juga dimasukkan di album ini.

Album XSCAPE berisi 8 single. Di antaranya, Love Never Felt So Good, Loving You, A Place With No Name, Slave to the Rythm dan yang lainnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait