Sutradara The Commuter Tak Masalah Liam Neeson Beraksi Laga di Usia Tua

Andira Putri | 18 Januari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film The Commuter memasang Liam Neeson sebagai pemeran utama. Film ini menuntut Liam Neeson melakukan adegan laga di usia 65 tahun.

Usia tua Liam Neeson ternyata tidak menjadi masalah dalam proses syuting The Commuter. Sutradara Jaume Collet-Serra malah melihat Liam Neeson “tetap kuat” dalam beraksi laga seperti diungkapkan kepada The Hollywood Reporter pada Jumat (12/1).

Jaume Collet-Serra kemudian menuturkan kekaguman terhadap Liam Neeson. Menurut sutradara The Commuter ini, Liam Neeson mampu tampil baik dalam adegan laga dan emosional.

“Iya, dia bisa menonjok dan menyukai adegan berkelahi. Tetapi, dia sebenarnya adalah aktor yang brilian dalam sejumlah adegan. Ini penting untuk membuat sebuah film sukses,” tutur Jaume Collet-Serra.

Jaume Collet-Serra juga melihat cara Liam Neeson menggambarkan karakternya. Semua dihadirkan sesuai umur.

“Dia memastikan bahwa karakter tersebut kurang lebih sesuai dengan umurnya,” lanjut sutradara The Commuter ini.

Kerjasama dengan Liam Neeson begitu berkesan di hati Jaume Collet-Serra. Sang sutradara berharap bisa menggarap film yang dibintangi Liam Neeson lagi setelah The Commuter dan tiga film lain.

“Saya pikir dia akan membintangi hal semacam ini lagi (film aksi laga) dan semoga kita bisa bekerjasama kembali,” pungkas Jaume Collet-Serra.

The Commuter bercerita tentang Michael (Liam Neeson) yang harus menyelesaikan misi dari perempuan misterius (Vera Farmiga) dalam kereta. Film ini tayang di Indonesia sejak Rabu (17/1).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait