Kaya Scodelario, Si Pemalu yang Berhasil Mengalahkan Rasa Takut

Yuriantin | 11 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaya Scodelario (25) kembali memerankan Teresa Agnes dalam film terakhir trilogi Maze Runner.

Berbeda dengan dua film sebelumnya, Kaya Scodelario tidak banyak melakukan aksi berbahaya di Maze Runner: The Death Cure.

Dalam film karya sineas Wes Ball ini, Kaya lebih sering menghabiskan waktu di laboratorium.

Meski begitu, Kaya Scodelario menyajikan satu adegan kejutan jelang pengujung film. Penggemar Arnold Schwarzenegger ini harus melakukan sebuah aksi seolah terjatuh dari atas gedung yang tengah runtuh. Ia pun harus benar-benar terjun agar kamera merekam aksinya. Walau terkesan sederhana, Kaya bangga. 

“Sejak punya anak, saya sangat cemas memikirkan apakah saya cukup berani melakukan aksi seperti itu lagi. Dan, saya sangat senang sukses melakukannya, berhasil mengalahkan rasa takut itu." kenang aktris beranak satu dari pernikahannya dengan aktor Benjamin Walker (35).

Menjadi karakter utama wanita dalam film yang didominasi pemain pria sempat membuka Kaya Scodelario gentar.

Maklum, Maze Runner (2014) adalah film dengan anggaran terbesar yang pernah dibintangi Kaya. Ia takut menjadi emosional dan mudah mengeluh hal yang remeh dibanding pemain pria.

Belum lagi kekhawatiran tidak bisa memenuhi ekspektasi pembaca novel Maze Runner, menghantuinya. Ditambah berbagai adegan aksi yang belum pernah dijalani Kaya menjadi pekerjaan rumah sekaligus tantangan untuknya.

Aktris berdarah Brazil ini berusaha profesional. Ia memperlakukan Maze Runner sama seperti film lain yang ia bintangi. Baginya, produksi film besar tak beda dengan produksi film beranggaran minim.

“Hanya saja, (bedanya) banyak makanan gratis, yang tentunya menguntungkan,” canda Kaya, tahun 2014 silam.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait