Manushi Chhillar, Miss World 2017 Anggap Indonesia Seperti Rumahnya Sendiri

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Februari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manushi Chhillar Miss World 2017 berkunjung ke Indonesia dalam rangka meramaikan malam puncak Miss Indonesia 2018 yang akan diadakan pada Kamis (22/2). 

Manushi Chhillar yang pertama kali datang ke Indonesia mengatakan dirinya sangat antusias. "Pertama kali ke Indonesia saya cinta dengan Indonesia sama seperti saya India. Seperti di rumah," kata Manushi ditemui di MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/2).

Manushi Chhillar akan menjadi saksi terpilihnya Miss Indonesia 2018, dari 34 finalis yang sudah terpilih.

Kehadiran Miss World 2017 itu juga ditemani oleh enam miss kontingen lainnya, yaitu Stephanie Hill (Miss Continent Europe), Magline Jeruto (Miss Continent Afrika), Ha Eun Kim (Miss Continent Asia), Andrea Meza (Miss Continent America), Annie Evans (Miss Continent Oceania),dan Solange Sinclair (Miss Continent Carribean). 

Kehadiran mereka diharap bisa menjadi inspirasi untuk wanita di Indonesia. 

"Ini bisa jadi inspirasi wanita muda di Indonesia sejauh punya tujuan hidup baik. Kedatangan Miss World 2017 beserta enam kontinen lainnya bisa menguatkan pesan itu," ungkap Dini Putri, director programming & acquisition RCTI ditemui di kesempatan yang sama. 

Tak cuma untuk meramaikan acara malam puncak Miss Indonesia 2018, Miss World 2017 dan enam kontingen lainnya juga mengikuti kegitan mengunjungi Golden Bridge, sebegai proyek Beauty With A Purpose Indonesia di Lebak, Banten. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait