Tak Sanggup Menahan, Titi DJ Menangis Hingga Mata Bengkak Bertemu Putrinya 

Redaksi | 28 November 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mata Titi DJ bengkak karena menangis haru menyambut kedatangan Stephanie Poetri, putri bungsunya dari mantan suami, Andrew Hollis Dougharty. Pelantun Bahasa Kalbu itu tampak senang putrinya kembali pulang ke rumah setelah dua tahun bekerja di Amerika Serikat.

Momen Titi DJ menangis hingga membuat matanya bengkak dibagikan ke media sosial lewat akun Instagram miliknya. Dalam video yang diunggah, tampak Titi DJ melepaskan rindu dengan memeluk dan menciumi wajah Stephanie Poetri.

"Aaa.... She is here. She is here," kata Titi DJ dalam unggahannya Minggu  (27/11).

Senyum bahagia terlihat dari ibu dan anak yang sudah terpisah selama dua tahun itu. Mata Titi DJ terlihat sembab dan bengkak. 

"Alhamdulillaaah.. Look who’s here! monmaaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu sibungsu, akhirnyaaaaa (setelah hampir 2 tahun gak ketemu) bisa peluk dia lagiii Aaaaa senangnya yaa Allah," beber Titi DJ.

Melihat momen bahagia tersebut, beberapa kerabat dan penggemar Titi DJ langsung berkomentar ikut menunjukan kebahagiaan sang Diva.

"Wahhhhh welcomed menik,met unyel”lannnn yaaa sayang," tutur Krisdayanti.

"Aaawwwwwww so happyy for you mommyyyyy!!! Welcome baacckk, Meniiikkk," kata Regina Ivanova di kolom komentar.

"Ikut senaaang," kata Dee Lestari.

Beberapa waktu lalu Titi DJ pernah berbuat tak wajar menciumi monitor TV saat menonton Stephanie Poetri manggung. Hal tersebut dilakukan, saking rindunya terhadap sang putri.

"Ya kangen lah banget. Tapi saya yakin dia di sana sibuk dengan pekerjaannya, dihandle oleh orang-orang yang dipercaya lah," kata Titi DJ saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Iya waktu Meni (panggilan Stephanie Poetri) tampil di Head In The Clouds Festival tuh di sana kan sore di sini pagi, jadi sengaja bangun pagi-pagi supaya bisa nonton dia," pungkas Titi DJ.(pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait