Bantah Selingkuh, Inge Anugrah Tidak Bahagia Sejak 5 Tahun Lalu

Supriyanto | 7 Juni 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Wibowo menceraikan istrinya, Inge Anugrah karena selingkuh. Ari mengklaim memiliki bukti perselingkuhan istrinya dan akan dibuktikan dalam sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun, tuduhan selingkuh dibantah oleh Inge Anugrah. Wanita yang dinikahi Ari Wibowo 17 tahun lalu itu mengaku sudah tidak bahagia sejak lima tahun belakangan ini.

Inge juga kaget, mengapa suaminya menuding dirinya selingkuh. Padahal dirinya nemang punya banyak teman yang cocok, tapi tidak selingkuh.

“Enggak (selingkuh) dokter. Aku punya banyak teman, yes. Aku punya banyak teman cowok, cewek, yes. Yang cong juga banyak banget. Terutama anak-anak yang fit yang suka workout. So, no, aku (tidak) selingkuh yang seperti dimaksudkan, tidak,” ungkap Inge Anugrah di channel YouTube dr Richard Lee, baru-baru ini.

Di antara teman-temannya, ada beberapa yang ia merasa sehati dan memahami dirinya yang belakangan jadi teman curhatnya. 

“Tapi aku punya teman cowok, teman curhat, recently,” terang Inge Anugrah.

Inge menyebutkan, sebenarnya sudah lama ia ingin berpisah dari Ari Wibowo, meski kemudian Ari yang mengajukan permohonan cerai. 

Dia menyebut ingin bercerai karena persoalan di pernikahan mereka tak juga diperbaiki. Dan, jika membaik polanya akan sama dan terulang lagi.

“Berkali-kali aku minta konseling tapi enggak pernah terjadi karena dia enggak mau,” jelas Inge Anugrah.

Inge menduga suaminya enggan pergi ke konseling karena takut nama baiknya tercoreng. Inge pun kecewa, kalau memang sayang dengan pernikahan, harusnya Ari Wibowo memilih untuk memperbaiki semuanya.

“Maksud aku, kalau memang pernikahan kita sebegitu penting kenapa enggak itu dulu (diperbaiki), daripada nama baik,” tutur Inge Anugrah.

Bantah Selingkuh, Inge Anugrah Tidak Bahagia Bersama Ari Wibowo Sejak 5 Tahun Lalu

Inge mengakui mengapa ingin pisah, karena sudah tidak bahagia, tidak lagi bisa saling tukar pikiran. 

“Aku merasa enggak bahagia, enggak didengar, merasa kecil, semuanya. Makanya aku ‘ayo perbaiki’ dia engak mau. Akhirnya aku di level situ terus enggak maju-maju, malah ngebatin,” tutur Inge.

Inge menganggap sidabg perceraian sesuatu yang terbalik. Ia bingung kenapa menjadi pihak yang tergugat. 

“Di surat gugatan aku yang digugat. Itu yang sudah terjadi, ya udah. Aku yang minta (cerai) aku yang digugat,” pungkas Inge Anugrah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait