Bocoran Robert Downey Soal Rencana Iron Man 4

Supriyanto | 23 Juni 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Downey Jr disebut sebagai icon Marvel Cinematic Universe setelah memerankan karakter super hero Iron Man sejak 2008 hingga 2019, Avengers: Endgame.

Meski di film terakhirnya sosok Tony Stark tewas melawan Thanos, para penggemar berharap Robery Downey Jr yang memutuskan pensiun dari MCU,  muncul kembali di kisah Marvel Universe lainnya.

Dikutip dari wawancara dengan extratv, Robert Downey Jr memberikan bocoran bakal kerja bareng dengan Tom Cruise yang disebut-sebut kembalinya RDJ dalam Iron Man 4.

“Apakah ia (Tom Cruise) ingin melakukannya (tampil di Iron Man 4)? Tom, jangan ambil (peran sebagai Iron Man) itu,” kata Robert Downey Jr bercanda 

Pada kesempatan itu, Robert Downey Jr menyebutkan ingin sekali bekerjasama dengan Tom Cruise dalam sebuah proyek. Sayangnya, ia tak menjelaskan proyek apakah itu dan beberapa mengaitkannya dengan sekuel dari Tropic Thunder.

“Apa yang bisa ku katakan adalah ini, Tom dan aku belum pernah main bersama. Jadi tentu saja iya (main bareng Tom Cruise) lalu kami akan mencari judulnya apa,” bebeber Robert Downey Jr.

Kabar soal soal Iron Man 4 sendiri sebenarnya sudah dijawab oleh Kevin Feige dan Jon Favreau pada 2019 lalu. Kala itu mereka menegaskan bahwa tak pernah ada obrolan soal melanjutkan kisah Iron Man setelah film ketiga mereka.

“Kita tak pernah bicara soal film keempat. Aku sudah bicara dengan Kevin (Feige)tentang itu untuk melihat apa yang mereka inginkan, meskipun kami suka sekali kerja bersama (Robert Downey Jr) dan menyukai karakter (Iron Man) ini. Kita bicara apa yang akan terjadi dan kita selalu bercanda tentang cerita yang aneh di mana Happy Hogan yang berubah menjadi seperti Hulk,” pungkas Ribert Downey Jr.

Robert Downey Jr juga dirumorkan menjadi cameo di Avengers: Secret Wars yang dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2027. Namun, lagi-lagi itu semua masih belum bisa dipastikan hingga saat ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait