Iis Dahlia Santai Salah Lirik Lagu Ramadhan Tiba Diviralkan oleh Putrinya Sendiri

Supriyanto | 28 Maret 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Ramadhan Tiba yang dinyanyikan salah lirik oleh Iis Dahlia saat live di tahun 2021 kembali viral di media sosial. Salah satu yang membuat lagu salah lirik itu viral adalah putrinya sendiri, Salshadilla.

Dalam unggahannya di TikTok, Salshadilla mengupload video sungkem kepada keluarganya. Tapi sepertinya, mantan kekasih Lutfi Aghizal itu sengaja memakai lagu salah lirik tersebut. Saat hendak dicium tangannya oleh sang putri, Iis Dahlia pun tersenyum dan tertawa.

Saat ditanya soal video Salshadilla yang viral, Iis Dahlia mengaku sudah curiga sebelum diunggah. 

"Waktu itu dia (Salshadilla) lagi di rumah kan terus tahu-tahu 'ma, sini kakak mau salim' aku sudah curiga tuh kan beneran ternyata direkam lagi pakai lagu aku yang salah lirik itu," ungkap Iis Dahlia sambil tertawa usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski sang anak tampak meledek dengan mengunggah video berlatar lagu salah lirik, Iis Dahlia mengaku tak peduli. Ia juga tak mempermasalahkan jika salah lirik yang dilakukan kerap diungkit.

"Ya gimana itu pasti akan terus diungkap kan, kayak kesalahan kita akan terus diungkap tapi ya nggak apa-apa," kata Iis Dahlia.

Mantan juri D'Academy itu menganggap kesalahan salah lirik lagu Ramadhan Tiba milik Opick dijadikan sebagai pembelajaraan kedepannya untuk berhati-hati dan belajar terus menjadi baik.

"Tapi kan itu kejadian spontan sebenarnya ya karena liriknya ketutupan sama contekan jadi gue pikir balik lagi ke atas," beber Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga mengklarifikasi bagaimana bisa salah lirik saat mengisi acara live salah satu stasiun televisi.

"Dibilang itu dadakan, hari itu harusnya nggak nyanyi tiba-tiba 'Mak, nanti nyanyi ya Ramadhan Tiba' ya gue kaget dong mana nggak hapal lagunya. Awal-awal aman itu pas bagian keduanya contekannya ketutupan jadi salah deh," pungkas Iis Dahlia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait