Penampakan Ammar Zoni saat Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat

Supriyanto | 29 Maret 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba yang melibatkan pemain sinetron Ammar Zoni dari Pores Metro Jakarta Barat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (28/3). Berkas-berkas dan tersangka juga dibawa ke Kejari setelah dinyatakan lengkap untuk segera jalani sidang.

"Sudah diselesaikan administrasinya, selanjutnya kami akan limpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakbar, Hendri Antoro kepada wartawan Kamis (28/3).

Mengenai jadwal sidang perdana, Hendri Antoro belum dapat memastikannya, tetapi akan diusahakan digelar sebelum Hari Raya Lebaran.

"Kami belum bisa memperkirakan, karena ini pengadilan juga sudah membatasi sebelum lebaran membatasi pelimpahan perkara paling lambat tanggal sekian," kata Hendri Antoro.

"Tentu kami akan koordinasikan agar tidak terganggu di waktu lebaran. Kami pastikan tidak ada yang terhambat persidangannya, hanya kami mengatur waktunya. Nanti akan kami informasikan," jelas Hendri Antoro.

Ammar Zoni saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/3).

Saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakbar, penampilan Ammar Zoni menjadi sorotan. Mengenakan pakaian serba hitam, Ammar juga tampak mengalungi tasbih.

Tubuhnya tampak lebih berisi dengan pipi chubby. Jenggotnya seperti sengaja dilebatkan dan panjang hingga menutupi bagian dagunya. 

Mantan suami Irish Bella itu juga ramah, murah senyum saat disapa wartawan yang mebanyakan kondisinya sekarang.

"Alhamdulillah baik," kata Ammar Zoni tersenyum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait