Ryeowook Super Junior Bakal Menikah Akhir Mei 2024

Ari Kurniawan | 30 Maret 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Kim Ryeowook Super Junior. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Ryeowook menyampaikan rencana pernikahannya lewat sebuah surat yang ia tulis untuk penggemar Super Junior, ELF.

"Untuk ELF yang bersinar seperti cahaya bintang biru. Halo... Ini Ryeowook Super Junior. Aku memiliki beberapa berita yang ingin ku bagikan langsung dengan ELF, teman-teman saya yang paling berharga," tulis Ryeowook.

"Seperti yang kalian semua tahu, saya punya teman yang saya temui. Selama ini kami menghabiskan waktu bersama, secara alami saya mengembangkan keinginan untuk menjadi satu keluarga bersama," lanjut pelantun soundtrack It's Okay, Daddy's Girl itu.

Ryeowook mengatakan bahwa dirinya sudah lebih dulu berdiskusi dengan anggota Super Junior lainnya dan SM Entertainment terkait rencana pernikahannya.

"Ini bukan keputusan yang tiba-tiba. Kami telah memikirkannya sejak lama dan mengambil keputusan ini setelah berdiskusi panjang dengan para anggota dan perusahaan. Kami akan menikah pada akhir Mei di musim ini," ungkapnya.

Ryeowook berterima kasih kepada para fans yang selalu memberi dukungan kepada dirinya. 

"Dalam waktu singkat, saya telah menjadi Kim Ryewook yang berusia 38 tahun, 20 tahun sejak debut. Sejak dulu sampai sekarang ELF selalu berada di sisi ku. Aku pikir kami menjadi lebih kuat karena kami mengalami saat-saat bahagia dan sedih," katanya.

Ryeowook diketahui menjalin hubungan spesial dengan kekasihnya, Ari, yang merupakan mantan anggota grup TAHITI. Ryeowook akan menjadi member kedua Super Junior yang menikah setelah Sungmin.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait