Putri Anne Belum Bisa Move On dari Arya Saloka, Apa Sudah Resmi Cerai?

Supriyanto | 19 April 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian Putri Anne dan Arya Saloka makin terdengar. Meski belum ada pernyataan resmi soal perceraian, Putri Anne  sering mengeluarkan kode melalui media sosialnya soal hubungan perbikahannya yang renggang.

Putri Anne beberapa kali menyebut Arya Saloka hanya sebagai sahabat. Bahkan pada Maret 2024 di akun TikTok milikya, Putri Anne secara blak-balakan mengatakan jika status Arya sebagai suami sudah lewat.

Yang terbaru, ibu satu anak itu dikabarkan suda punya calon pengganti Arya Saloka. Meski kabar beredar, Putri Anne mengaku susah melupakan Arya Saloka saat ditanya tips bisa move on.

"Tutor move on' tutorial move on. Gue mah mending ngasih tutorial yoga daripada tutorial move on," ungkap Putri Anne dalam poatinganya yang diunggah ulang akun gosip baru-baru ini.

Video tersebut membuat netizen yang melihat merasa yakin jika Putri Anne memang sudah berpisah dengan Arya Saloka 

Bukannya memberikan tips agar bisa terlihat baik-baik saja usai berpisah, Putri Anne justru mengaku belum bisa move on dari masa lalunya.

Putri Anne mengaku bingung, mengapa ada yang menanyakan dan minta cara move on dari mantan pasangan. Padahal, Putri Anne sendiri merasa masih belum bisa move on.

"Tuhan, segini aja belum bisa move on, minta tutorial move on. Aduh, aduh, gila ya," kata Putri Anne menjawab pertanyaan netizen.

Respons netizen pun beragam. Banyak yang penasaran bagaimana nasib pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka. Pasalnya, sampai sekarang masih menjadi teka teki.

"Dia jelas ngaku belum move on. Kelihatannya sih benar belum move on dan benar pasti susah," tulis netizen.

"Secara dari pacaran nikah dan punya anak loh, itu gak mudah," timpal netizen lainnya.

"Sebenarnya dia belum move on. Tapi berusaha kuat aja. Netizen ada-ada aja yang ditanyain," ucap netizen.

Kabar keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sudah lama beredar. Masalah hubungan mereka diduga karena pihak ketiga,l yang menyeret nama Amanda Manopo sebagai lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Ditambah, keputusan Putri Anne melepas hijab membuat publik semakin yakin ada yang tak beres dari rumah tangga mereka berdua.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait