Kemitraan BK8 dan Saba Sports, Revolusioner Dunia Olahraga Asia

Ari Kurniawan | 24 Mei 2024 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah kolaborasi mengejutkan antara BK8 yang dikenal sebagai online olahraga dan iGaming dengan Saba Sports, merek nomor 1 di Asia dalam dominasi pasar olahraga. Juru bicara Saba Sports menyebutkan bahwa alasan di balik kemitraan ini adalah reputasi luar biasa BK8 di industri tersebut.

“BK8 telah memperkuat posisinya sebagai merek taruhan olahraga terkemuka di dunia, dengan pengalaman luas dalam industri dan kehadiran yang kuat di pasar global. Kualitas-kualitas ini menjadikan BK8 sebagai mitra ideal bagi Saba Sports. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan melampaui tujuan awalnya,” kata juru bicara Saba Sports.

“Pengenalan aplikasi ini tidak hanya akan menguntungkan anggota BK8, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan dan ekspansi bersama kedua merek ini di pasar internasional,” lanjutnya.

Sementara itu, Michael Gatt, Direktur Manajemen BK8, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan tersebut. Dengan keahlian Saba Sports dalam pengembangan perangkat lunak sportsbook dan kekuatan BK8 dalam memberikan layanan terbaik, aplikasi seluler khusus mereka diharapkan mengubah wajah dunia sportsbook.

“Kami sangat antusias tentang kemitraan kami dengan Saba Sports. Dengan menggabungkan keahlian Saba Sports dalam pengembangan perangkat lunak sportsbook dengan kekuatan kami dalam memberikan layanan terbaik, aplikasi seluler khusus kami akan mengubah dunia sportsbook menjadi lebih baik dan memberikan manfaat tak terbatas bagi semua anggota BK8,” ungkapnya.

Aplikasi ini menawarkan pengalaman menarik mencakup dunia olahraga yang luas dan juga menjamin kenyamanan, kecepatan, dan keamanan bagi penggunanya.

Selain bekerjasama dengan Saba Sports, BK8 telah menjalin kemitraan dengan klub-klub sepak bola kelas dunia dari English Premier League (EPL) dan LaLiga. Seperti, Aston Villa, Burnley, Crystal Palace, Huddersfield Town, Valencia, Athletic Bilbao, Villarreal, RCD Mallorca, dan Elche.

Sebagai platform, BK8 menjadi salah satu paling terpercaya di dunia. Sementara itu, Saba Sports dikenal luas karena menawarkan odds kompetitif dan seleksi pertandingan yang luas di seluruh dunia.

Dengan kemitraan ini, BK8 dan Saba Sports berharap bisa menghadirkan pengalaman menarik dalam industri olahraga dan yang tak tertandingi bagi pengguna mereka di seluruh Asia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait