Lucinta Luna Jatuh Usai Mengaku Hamil, Netizen Tebak Drama Keguguran

Ulfa Gusti Utami | 7 Mei 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna tak henti-henti membuat publik heboh. Setelah beberapa waktu lalu dirinya mengaku hamil, kni beredar video yang memperlihatkan Lucinta Luna terjatuh di lantai.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh akun @eonni_rumpi ke Instagram. Dalam video singkat yang dibagikan, Senin (7/5) Lucinta Luna dan beberapa temannya sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Sedang asik berjalan, rupanya salah satu teman mendorong Lucinta Luna. Meski hal itu dilakukan sebagai candaan, Lucinta Luna sampai jatuh tersungkur ke lantai dan langsung memegangi perutnya.

"Selamat pagi..... Anggep aja ini hiburan yaa," tulis akun tersebut.

Unggahan ini pun langsung ramai ditanggapi komentar sindirian dari netizen. Pasalnya meski Lucinta Luna nampak kesakitan, teman-temannya malah asik tertawa. Hal ini membuat netizen ramai menduga jika ini adalah drama lanjutan yang sudah disiapkan Lucinta Luna.

"Hahaha drama..biar di.blg keguguran krn jatuh," tulis netizen di kolom komentar.

"Kan abis ini dy bilang keguguran..duh ketebak mas dramanya," celetuk netizen lain.

"Ujung2nya mas fatah bilang keguguran say. Drama banget deh biar ga di tagih hasil USG," netizen lain ikut menyindir.

Meski belakangan Lucinta Luna mengaku hamil dan sempat terlihat meminum susu untuk ibu hamil, netizen tak lantas percaya dan menaruh simpati. Pasalnya, sejak awal kemunculan Lucinta Luna, ia santer dikabarkan sebagai seorang transgender.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait