Kocak! Netizen Komentari Pemotretan Maternity Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna memposting instagram story kegiatannya saat pemotretan maternity. Di unggahan itu, dia menyebutkan usia kandungannya sudah dua bulan 15 hari. 

"Photoshoot Maternity 2bln 15 hari with @mariophotographie @marioard1," tulis Lucinta Luna, Selasa (8/5).

Tak hanya di instagram story, Lucinta Luna juga memposting video singkat saat pemotretan maternity itu di feed instagramnya. 

"Photoshoot LUCINTA LUNA," tulis Lucinta Luna di unggahannya, Selasa (8/5).

Di unggahan tersebut, Lucinta Luna mekakai tube dress yang memperlihatkan bagian perutnya yang sudah membesar. Penampilan Lucinta Luna itu membuat netizen terhibur, karena menurut netizen besarnya perut Lucinta Luna membuatnya terlihat bodoh. Karena dia mengaku kandungannya baru berusia dua bulan, dan normalnya seorang wanita yang mengandung dua bulan, perutnya belum sebesar itu. 

Hasilnya, postingan Lucinta Luna itu dipenuhi dengan komentar lucu netizen. Mulai dari disebut hamil anak gajah hingga disebut jakunnya turun ke perut.

"Wagilasehhh baru bilang hamil berapa hari yang lalu, tuh perut udah gede aja, jngan jngan gizi buruk kali," kata salah satu netizen. 

"Lahh bangga bener sist hamil diluar nikah, cewe diluaran sana yg tulen aselili boro2 foto macem gitu, nampangin muka aja malu tuh.... Wkwkwk jakunnya turun ke perut ya," kata netizen lainnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait