Perut Lucinta Luna Terlihat Kempes di Pemotretan Terbaru, Ini Kata Fotografer

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Mei 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna memajang pemotretan maternity di Instagramnya, yang menunjukkan bagian perutnya. Di unggahan itu, Lucinta Luna menuliskan pemotretan dilakukan oleh fotografer Mario Ardi. 

Sementara itu, di saat bersamaan, di akun sang fotografer @mariophotographie, terpajang foto terbaru Lucinta Luna dengan perut yang kempes. Perbedaan penampilan Lucinta Luna itu membuat netizen bertanya-tanya soal kehamilan anggota Duo Bunga tersebut. 

Namun ternyata Mario Ardi sebagai fotografer membela Lucinta Luna dengan menyebutkan jika perut Lucinta Luna terlihat kempes karena memakai rok yang terlalu ketat. "Perutnya kejepit rok itu agak sempit si. Jd agak ke pletet pletet perutnya," kata sang fotografer, di unggahannya, Selasa (8/5). 

Karena pembelaan itu, netizen justru habis-habisan mem-bully Mario Ardi dengan menyebutkan dirinya ikut ke dalam drama yang dibuat Lucinta Luna. 

"Please deh mas @mariophotographie jngn mau ikut2an drama sm ni laki yg gk tau kodrat,mendingan foto artis lain yg lbh punya kualitas dan prestasi,dibanding fotoin perusak generasi gini bnyk wanita yg berharap bs hamil dy malah menjadikan kehamilan sbg becandaan," kata salah satu netizen. 

"@mariophotographie logika ga sih hamil 2bln tapi perutnya begitu, ke pletet? Wkwkwkw kang halu!" kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait