Minum Ini, Laudya Cynthia Bella Umumkan Kehamilan?

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella beberapa kali dikabarkan tengah mengandung. Hal ini lantaran perut Bella yang dinilai lebih besar dari sebelumnya.

Kini kabar tersebut kembali beredar usai melihat unggahan di Instastory Laudya Cynthia Bella pada Senin (14/5). Di unggahannya tersebut, Bella memperlihatkan secangkir minuman bernutrisi yang diperuntukkan untuk ibu hamil.

Di belakang cangkir tersebut, terlihat box produk minuman yang diketahui memiliki fungsi sebagai pengantar gizi untuk janinnya tumbuh dengan sehat.

Foto ini pun diunggah kembali akun gosip @lambe_turah, Senin (14/5). Di sebelah foto yang diunggah Laudya Cynthia Bella, akun tersebut menambahkan tangkapan layar yang menjelaskan tentang manfaat dari produk tersebut.

"Mba Bell Minum apaan sich Mba Bel pagi pagi?? Duhhhh, bagus yaa warnanya unyu unyu. Minceu jadi pengen. Ikutaaaan minum aaahhh," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto, Senin (14/5).

Meski belum memberikan keterangan langsung terkait kabar bahagia ini, namun banyak netizen yang mengambil kesimpulan bahwa istri dari Engku Emaran ini tengah mengandung buah hati pertamanya. Mereka lantas membanjiri kolom komentar akun tersebut dengan doa untuk Laudya Cynthia Bella.

"Semoga doa yg baik2 buat teh bella cepet dapet momongan diijabah Allah SWT aamin ya Rabb," komentar netizen.

"Alhamdulillah... Semoga ALLAH mmg benar adh memberikan kepercayaan buat mba bella n suami... Aamiin... Aamiin," sambung netizen.

"Waahhh minuman utk hamil yaaa. Kalo belom, semoga segera ya Mb. Kalo sudah, sehat2 yaa Mb @laudyacynthiabella," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait